SETELAH MEMBACA, JANGAN LUPA BERKOMENTAR DAN FOLLOW

Sabtu, 15 Maret 2014

BEST FRIEND FOREVER


Ini nih yang namanya Yuni Hapsari, saudaraku di Bogor.
Sebenarnya kita saling mengenal sejak lama, satu sekolah saat SMP. Namun entah mengapa tak ada keakraban diantara kita. Bisa jadi karena aku dan dia tak pernah menjadi kawan sekelas.
Ternyata gadis penyuka warna kuning ini tinggal tak jauh dari kediamanku, hanya terpaut kurang dari 1 km. Aku pun kerap kali melewati depan rumahnya sepulang les, 3 kali dalam seminggu, 2 kali dalam sehari (berangkat-pulang). Dan herannya lagi, aku tak pernah tahu bahwa itu tempat tinggalnya. 
Setelah melewati masa SMA, aku dan nyit (penggilan akrabnya) tinggal satu atap, kuliah di lokasi yang sama, makan berdua, susah sedih bersama dan tak pernah absen untuk bertatap muka.





Di kampus ini ada kesempatan untuk menjadi lebih akrab. Akademi Kimia Analisis Bogor. Puji syukur atas anugerah yang diberikan oleh Allah SWT, jauh dari orang tua, namun masih ada karib yang menemani. Bukan hanya kampus yang menjadi saksi kedekatan kita, namun di semua tempat yang pernah kita berdua kunjungi. Lihat saja kelakuannya. 



Ini kita lagi di Kebun Raya Bogor (KRB). Siapa yang tahu ini di bagian mana?
Di dekat pintu masuk. Sengaja memang, intinya adalah kita ga mau bayar.






Yang ini Trip to Jakarta. Saat itu temen satu kos pulang semua. Kita hanya berdua. Beruntung karena dapat kunjungan dari keluargaku. Temen-temen ngasih julukan "PENUNGGU KOS". Kejam sekali ya?

























Terakhir nih.. Sedang di mana kah kita?
Ya, sedang di kampus tercinta














Masih banyak perjalananku dan nyit yang belum diceritakan. Mungkin lain waktu akan dirampungkan. 


Oleh : Nuroida Ulfa Khusnul Fatimah

2 komentar:

  1. Semangat yang tinggal nan jauh disana kwkwkwkwkw

    survive nod ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kak,, selalu semangat,, :)
      sampai jumpa libur lebaran ya.. haha

      Hapus

.